Rabu, 10 November 2010

Profile

Hellooo:-) my name is.. Khan? no, my name is Nabila:-) you can call me nabil, bila, bia or whatever you want. I'm a part of SMPN 5 Bandung, Five's Choir, Skc9K and my 2nd home-> akselima:-)
Okesip sekarang lanjut pake bahasa Indonesia, cinta bahasa persatuan cinta budaya cinta bangsa cinta tanah air merdeka!! (padahal emang gatau mau nulis apalagi). Aku lahir di Bandung, 1 Agustus 1997 di salahsatu rumah sakit bersalin di jalan riau (bukan riau sebelas pastinya) namanya RSB Tedja
 (sekali lagi bukan RSJ Riau) dengan dokter yang bernama dr. Sofyan dan berat lahir 3100 Gram serta panjang lahir 51 cm. Aku punya 1 ade yang namanya Ariiq, masih kelas 6 sd sekarang, anaknya baik, ganteng sih(?), pinter, tulisannya? jangan ditanya lagi:-)))) cakar bebek juga pasti kalah, kalau dari sudut pandang saya tulisannya yang mulus lebih terlihat seperti cakar kambing (aku memuji ya de), anaknya nurut sekaliiiiii, sopan santun, tidak sombong dan rajin menabung, de ariiq ini anaknya kalem banget, master game saking masternya kita suka berantem gara-gara berebut komputer, tapi secara keseluruhan dia memenuhi tipe adik idaman.
Next, kita ngomongin hobi oke, hobi aku berenang, baca novel, browsing, tidur, makan, baca lagi , makan, tidur, jalan-jalan, tidur, makan, tidur, makan, dengerin lagu. Novel kesukaan aku diantaranya novel seri twilight yang ceritanya tentang seorang vampire yang jatuh cinta pada seorang gadis manusia, lalu ternyata orangtua mereka adalah musuh bebuyutan lalu orangtua mereka menentang hubungan si vampire dan si gadis lalu si gadis lebih memilih untuk menegak racun daripada harus berpisah denga si vampire, hingga akhirnya si vampire pun menyusul kepergian si gadis dengan menghunuskan pedang ke tubuhnya karena ia merasa lebih baik mati daripada harus kehilangan si vampire dan... okesip ini ngaco ini bukan kisah twilight melainkan kisah romeo dan juliette.. kita mulai dari awal, ceritanya gini... ada seorang gadis dan seorang vampire yang saling jatuh cinta, lalu ditengah keindahan bunga bunga cinta mereka datanglah temen masa kecil si gadis yang tak lain dan tak bukan adalah seorang werewolf yaitu manusia setengah serigala yang juga mencintai si gadis, bagaimana kelanjutan kisah mereka? akankah sang gadis memilih si vampir atau si werewolf? ataukah sang gadis malah memilih menegak racun seperti yang dilakukan juliette? baca aja novelnya oke, bakalan tambah ngaco kalau aku yang nerusin ceritanya.
Okesip, sepertinya sekian dulu postingan singkat dari nabila ini (yang bisa dibilang gaada isinya). Mohon maaf bila ada salah kata. Semoga kita semua selalu berada di dalam lindungan Allah SWT dan selalu berada di jalan lurus-Nya. Amiiiiiin.
Seeya again! :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar