Minggu, 14 November 2010

January, 19th 2010. Remember this photo? =)))

 Akselima<3

Miss it so much=))))) Sebenernya masih banyak fotonya tapi........ harus minta ijin dulu dari para pihak yang terlibat sepertinya =))

Nah kalau foto yang ini waktu pas lagi pelajarannya bu Midah, ya gimana kita kan anak baik disuruh bikin bahan buat presentasi dengan cara foto-foto, nyambung pisan:-)
                                                       

Kalau yang ini......... jangan ditanya lagi=) masih di bulan yang sama, bulan Januari pas jaman ini kitanya masih polos bangetlah. Percaya ga percaya nih aku masih inget kalau pas foto ini lagi pelajarannya pa Dindin dan.. waktu itu pa Dindin nya telat dateng ke kelas, so... karena kita rajin (rajin palelu botak) seperti biasa kita mengisi waktu kosong dengan foto-foto. Hm.. pasti pada tanya kemana foto para prianya kan? Awalnya udah ada niat buat masukin tapi..... lupa belum minta ijin, jadi foto mereka menyusul oke:-)

Kalau bisa dibilang, pengalaman nabila dikelas ini belum banyak tapi nabila udah dapetin banyak banget pelajaran dari kalian semua, semoga foto-foto ini, memori-memori ini, suara-suara ini, kenangan-kenangan ini gak akan pernah memudar, dan seiring berjalannya waktu kita semua tetep bisa jadi keluarga, mau suka mau duka. Semoga segala harapan yang kita tanam didalam segala memori ini bisa tumbuh dengan subur dan gak akan pernah layu. Semoga segala kenangan yang kita terbitkan bersama matahari gak akan pernah tenggelam, walau senja, walau malam, dan kenangan ini akan selalu benderang dihati kita, gaakan berubah jadi gelap. Sampai akhirnya nanti kita ketemu lagi di SMA di Universitas di kantor di manapun kita tetep bakalan jadi 1, 1 keluarga, 1 jiwa, 1 bangsa, 1 tanah air, merdeka!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar